BM Computer Mamasa, penjualan aksesories Laptop/PC, Printer, dll . Alamat : Jl. Pembangunan No. 127 Mamasa
Blogger Mamasa dalam tahap pembenahan. Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan yang terjadi. Silahkan kirimkan saran dan komentar di bloggermamasa@gmail.com atau langsung inbox di Akun Facebook Admin. Kurru' Sumanga'

Senin, 21 November 2011

Permandian Air Panas Kole

 Blogger Mamasa - Mamasa memiliki banyak objek-objek wisata yang sangat menarik namun belum terlalu dikenal diluar dari wilayah Mamasa.
Salah satunya adalah permandian air panas Kole, Rambu Saratu sekitar 2,5 km dari kota Mamasa, yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan. Permandaian ini berdekatan dengan sungai. Untuk sampai ke tempat ini, ada dua arah yang bisa dilalui. Bisa ke arah Tondok Bakaru, Tusan dan bisa juga ke arah Litak Sakka' yang kebanyakan orang melalui jalur ini, karena bisa dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4. 
Pada permandian ini terdapat 2 tipe atau kelas yaitu berbayar dan tidak berbayar. Otomatis ada perbedaannya. Datang langsung ke lokasi untuk meniknati segarnya air panas alami yang ada di Mamasa .




0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India